Skip to main content

Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Pria

Tips dan cara mudah memperpanjang umur bagi pria - Hidup dan juga mati adalah takdir Tuhan yang Maha Kuasa tanpa bisa kita pungkiri sedikitpun. Meskipun demikian ada beberapa faktor yang menjadikan kita lebih dekat dengan kematian. Salah satu contohnya adalah gaya hidup yang kian lama kian berubah seiring dengan perkembangan zaman di era modern seperti sekarang ini banyak yang menjadikan orang-orang lebih rentan terserang penyakit hingga berdampak serius pada umurnya. Terlebih bagi para pria yang sering sekali menjalani gaya hidup yang lepas dari standar kesehatan. Khusus bagi anda para pria, dalam artikel kali ini kami akan memberikan sedikit tips mudah untuk memperpanjang umur anda. Penasaran bagaimana caranya memperpanjang umur ? Berikut ulasan lengkapnya!


Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Pria

7 Tips Mudah Memperpanjang Umur Bagi Para Pria

1. Kurangi bergadang yang tak ada artinya
Seperti lagu yang ditenarkan oleh bang haji Rhoma Irama dengan lirik “bergadang jangan bergadang, kalau tiada artinya”. Ini menjadi salah satu alasan bagi kita untuk tidak bergadang setiap harinya. Kebanyakan pria mungkin akan melabrak kami karena biasanya pria tidak bisa lepas dari aktiftas bergadang malam baik sendiri maupun dengan para temannya. Namun faktanya angin malam diyakini sangat membahayakan kesehatan tubuh kita.

2. Berhenti merokok
Merokok adalah salah satu gaya hidup yang dijalani kebanyakan pria. Namun anda harus ingat bahwa merokok sangatlah berbahaya bagi kesehatan tubuh anda pun juga kesehatan orang lain yang menjadi perokok pasif. Bahkan sudah tertulis dalam setiap kemasan rokok bahwa “merokok membunuhmu”.

3. Sering berolahraga
Pria memang tercipta memiliki jiwa menjadi tulang punggung keluarga yang harus mencari uang demi memenuhi kebutuhan keluarga ataupun untuk sekedar mentraktir pacarnya bagi mereka yang belum menikah. Namun terlalu memforsir diri untuk terus bekerja tanpa diimbangi dengan aktifitas menyehatkan contohnya olahraga maka anda bisa saja menyesal dikemudian hari. Untuk itu usahakan untuk rutin berolahraga selama 30 menit setiap harinya.

4. Perbanyak minum air putih
Tubuh kita membutuhkan cairan untuk melancarkan kinerja organ-organ penting yang ada dalam tubuh. Minum 8 gelas air putih setiap harinya sangat disarankan agar kita memiliki tubuh yang sehat dan segar.

5. Berhenti minum miras
Entah kenapa para pria banyak yang menyukai miras. Padahal kandungan alkohol yang terdapat pada miras dapat memperburuk kesehatan tubuh. Jadi masihkan anda mau mengkonsumsi miras?

6. Berhenti melakukan hal yang ekstrim
Pria sangat identik dengan petualangan yang ekstrim yang memicu marabahaya. Sebenarnya apapun yang dilakukan sah-sah saja asalkan tidak keluar dari batas standar keamanan.

7. Utamakan keselamatan dalam berkendara
Mengendarai kendaraan dengan kecepatan yang ekstrim, tidak memakai helm bahkan tidak mematuhi rambu lalu lintas sering kita jumpai bagi para pria khususnya remaja. Hal ini sangat membahayakan nyawa kita, kami pun tidak bisa membayangkan jika terjadi tabrakan yang mematikan.

Demikian ulasan mengenai tips mudah memperpanjang umur bagi para pria. Menjadi pria jantan adalah sebuah kebanggaan, namun pria jantan yang sejati adalah mereka yang berada pada batas akal yang normal alias tidak neko-neko. Hehehe. Semoga artikel ini dapat menginspirasi para pria untuk selalu menjaga dirinya dengan gaya hidup yang benar untuk memperpanjang umurnya. Semoga bermanfaat!

Popular posts from this blog

Pentingnya Kata Rekor Dalam Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Pentingnya kata rekor sehat dalam meningkatkan kesehatan tubuh - Gaya hidup sehat menjadi salah satu kebiasaan penting yang harus kita jalani dalam kehidupan sehari-hari. Memang terkesan aneh jika kita harus berolahraga selama minimal 30 menit setiap pagi. Begitu pula dengan menjaga jenis makanan yang harus dikonsumsi setiap harinya. Berbicara mengenai kesehatan ingatkah anda kata rekor yang biasanya dicapai oleh para atlit lari atau atlit pesebak bola yang memasukkan bola ke gawang. Lalu apa hubungannya kesehatan dengan kata rekor? Mungkin readers sekalian masih merasa bingung. Namun kata rekor sangat penting kita tanamkan dalam diri kita terlebih saat menyangkut kesehatan karena dengan demikian kita bisa mengukur sendiri sudah berhasilkah kita dalam meningkatkan kesehatan tubuh dengan berbagai aktifitas menyehatkan yang kita lakukan. Nah, dalam artikel berikut ini kami akan memberikan rekomendasi rekor-rekor yang dapat kita buat dengan tujuan untuk mencapai kesehatan tubuh.

Pentingnya Meningkatkan Kesehatan Tubuh

Pentingnya meningkatkan kesehatan tubuh. Gaya hidup sehat menjadi salah satu kebiasaan penting yang harus kita jalani dalam kehidupan sehari-hari. Memang terkesan aneh jika kita harus berolahraga selama minimal 30 menit setiap pagi. Begitu pula dengan menjaga jenis makanan yang harus dikonsumsi setiap harinya. Berbicara mengenai kesehatan ingatkah anda kata rekor yang biasanya dicapai oleh para atlit lari atau atlit pesebak bola yang memasukkan bola ke gawang. Lalu apa hubungannya kesehatan dengan kata rekor? Mungkin readers sekalian masih merasa bingung. Namun kata rekor sangat penting kita tanamkan dalam diri kita terlebih saat menyangkut kesehatan karena dengan demikian kita bisa mengukur sendiri sudah berhasilkah kita dalam meningkatkan kesehatan tubuh dengan berbagai aktifitas menyehatkan yang kita lakukan. Nah, dalam artikel berikut ini kami akan memberikan rekomendasi rekor-rekor yang dapat kita buat dengan tujuan untuk mencapai kesehatan tubuh.

Tips Tetap Sehat Di Era Modern

Tips tetap sehat di era modern . Tubuh yang selalu terjaga kesehatannya menjadi harapan setiap orang. Jika kita membandingkan bagaimana cara menjaga kesehatan orang-orang yang hidu pada zaman dahulu dengan kita yang hiudp di zaman modern sekarang pastilah terlihat sangat berlawanan. Oleh karena itu tak heran jika sekarang ini banyak sekali orang yang tubuhnya rentan terhadap berbagai macam penyakit baik penyakit ringan maupun yang mematikan. Meskipun demikian sebenarnya ada beberapa tips yang dapat kita lakukan untuk tetap sehat di era modern seperti sekarang ini. Penasaran apa saja yang dapat kita lakukan? Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai tips tetap sehat di era modern.